Saturday, August 29, 2015

Download software TeraCopy 3.0 Alpha 2

       kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut , yup yaitu sebuah software yang sering di gunakan di mana2 bahkan sering di gunakan pengguna laptop maupun komputer ataupun di notebook software ini sering di gunakan untuk melihat proses transaksi file , dan sangat berguna bagi pengguna os windows apapun juga , software ini sangat fleksible dan dapat berjalan di os windows yang bertingkat tingkat , kali ini tera copy sudah mencapi pada versi 3.0 alpha 2 berikut adalah spesifikasi dari software ini :
TeraCopy adalah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum dan fitur yang banyak, seperti :
  • Salin file lebih cepatTeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua Hard Drive fisik.
  • Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda menyalin proses setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Pemulihan kesalahan. Jika dalam menyalin terdapat kerusakan, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya bisa melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  • Daftar file interaktifTeraCopy menunjukkan kegagalan transfer file dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah.
  • Integrasi shell. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer untuk menyalin dan fungsi gerak yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
anda dapat mendownload software ini melalui link di bawah ini 
demikian artikel saya , semoga bermanfaat

1 comment:

berkomentarlah dengan baik